Kamis, 26 November 2009

Dari saya

Akhirnya jadi juga blog ini..
Jujur kepada akhi-ukhti, saya belumlah berpengalaman dalam membuat blog. Sebagai blogger, saya dikatakan hijau bener.. newbie-lah..(bener gak tuh istilahnya?

Apa yang saya coba tampilkan sedikit tentang adab sehari-hari. Maaf, saya bukanlah orang yang berilmu. Mungkin akhi-ukhti sekalian adalah jauh lebih dalam ilmunya. Disini saya hanya ingin menyalurkan hobi saya. Karena saya hobi surfing internet, jadi ya saya coba-coba lah.. So, mohon maaf kepada akhi-ukhti yang sudah berkenan mengunjungi blog ini jika blog ini terkesan asal jadi. Maklum deh..


Bahan yang saya tulis adalah dikumpulkan dari beberapa buku.. (yang berbahasa Indonesia tentunya.. Hehe..) Saya coba ringkas dan gabungkan..
Dan tentu saya berharap agar ini bisa berguna..
Terima kasih kepada semua pihak yang berkompeten dimana telah secara langsung ataupun tidak langsung membantu saya membuat blog ini..

Well, mudah-mudahan berkenan atas apa yang saya tulis..
Terima kasih atas atensinya..
Bagi temen-temen yang ingin berhubungan, menanyakan hal tentang apa-apa yang telah saya tulis, Insya Allah teman-teman akan mendapati saya orang yang sangat ingin merespon atas atensi yang temen-temen berikan.
Posting, email, komentar, saran, kritik, de el el, de el el..:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar