Rabu, 25 November 2009

Prolog..

Bismillahhirrohmaanirohiim..

Segala puji bagi Allah Swt. Tuhan Semesta Alam.. Dzat yang Maha Agung dan Maha Mulia..
Penguasa yang mempunyai kerajaan langit dan bumi serta apa-apa yang berada diantaranya..
Tuhan yang memiliki dan berkuasa atas tiap-tiap sesuatu..
Dan aku bersaksi tiada Tuhan selain Nya.. Maha Benar Allah, tiada sekutu bagiNya..
Dan aku memohon ampunanNya atas segala salah dan dosa.

Sungguh, adalah Allah Dzat yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Begitu besar sayangNya hingga menutupi kemurkaanNya..
Begitu Pengasihnya Ia hingga berkenan menjagaku saat aku tidur dimalam hari, seolah-olah aku tidak pernah berdosa padaNya disiang hari..


Ya Rabb.. Demi nama-namaMu yang Agung, sungguh takkan cukup 7 Gigabyte tulisan ini untuk memujiMu dan menghitung nikmatMu. Hanya Engkau sendirilah yang sanggup mengukur kebesaranMu..

Demikianlah, Allah Swt. telah memberikan Nikmat dan kesempatan hingga saya pun bisa mencapai maksud hati, membuat blog ini dan semoga Insya Allah bisa berbagi dan mempunyai saudara dipenjuru tanah air dengan perantara blog ini.. Akan sangat membahagiakan ku jikalau saya bisa berbagi bersama saudara-saudaraku sesama muslim ditanah air.. (wah, semoga gak terlalu berlebihan ya..)

Shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan Rasulullah Nabi Muhammad Saw. Karena berkat perjuangannya islam tersebar dimuka bumi ini dan menjadi penunjuk jalan kebenaran yang penuh keselamatan bagi umatnya....
Manusia yang dipilihNya dalam mengemban tugas menyeru manusia kepada agamaNya.
Pribadi yang sungguh rendah hati, dimana beliau ketika makan selalu duduk dilantai dan menjilati jemarinya hingga bersih.
Nabi yang namanya Allah rangkaikan setelah namaNya..
“Laailahaillallah Muhammadurrasulullah..”

Yang Allah jadikan ketaatan pada beliau adalah sama dengan ketaatan padaNya..
“Barang siapa taat kepada Rasul, maka sesungguhnya ia taat kepada Allah..” (QS:An-Nisa’: 80)

Begitu besar keutamaan Beliau, hingga meskipun Beliau merupakan utusanNya yang terakhir, tetapi Allah menyebutnya dalam urutan pertama diantara para Nabi..
“Dan (ingatlah) ketika Kami mengambil perjanjian dari para nabi; yaitu dari engkau sendiri, dari Nuh, Ibrahim, Musa dan Isa putra Maryam…” (QS: Al-Ahzab : 7 )

Dan juga semoga Allah memberikan Rahmat dan cahayaNya juga kepada orang-orang yang berjuang bersama Beliau, yaitu para sahabat, para keluarga serta para penerus perjuangannya berikut para pengikutnya hingga hari kiamat..

Serta orang-orang yang luar biasa telah menyusun buku atau kitab yang juga luar biasa yang menjadi referensi-referensi saya diblog ini.. Semoga selalu dalam lindungan dan rahmatNya.. Amiin..

Dan sekali lagi aku bersaksi tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusanNya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar